Recent in Sports

3/Sports/post-list

PEMBUKAAN JOB FAIR 2018 BURSA KERJA KHUSUS SMK PGRI SUBANG

 

Pjs. Bupati Subang Drs. H. Dady Iskandar, MM Membuka dan meresmikan Job Fair 2018 di Bursa Kerja khusus SMK PGRI Subang yang diikuti oleh 15 Perusahaan Kab. Subang dan Luar Kab. Subang dengan jumlah lowongan tersedia 4013. Acara ini dilaksanakan di SMK PGRI Subang. Rabu (07/03/2018)

Sambutan Kepala SMK PGRI Subang Dra. Hj. Sri Mulyati, M. M. Pd. mengucapkan selamat datang kepada semua pihak yang telah datang ke acara job fair ini. Alhmdulillah SMK PGRI Subang diberi kepercayaan dilaksanakan acara job fair ini semoga pelamar semua dapat diterima oleh perusahaan. Semoga nanti yang diterima dapat menjalankan amanah dengan baik, jujur dan kerja keras.

Sambutan Kadis Nakertrans Asep Nuroni, melaporkan kegiatan job fair ini dimulai dari tanggal 7-8 Maret 2018. Mudah-mudah dapat menyerap 4000 tenaga kerja dan dapat menurunkan angka pengangguran itu harapan kami mudah-mudahan forum ini dapat menekan pengangguran tenaga kerja di kab. Subang.

Baca Juga: Plt. Bupati Subang Hadiri Peringatan HUT TNI AU ke-72

Menurut Pjs. Bupati Subang bahwa acara job fair ini merupakan forum bagi pencari kerja dan pemberi kerja sebagai langkah kita mengurangi pengangguran. Hal ini disebabkan oleh kesempatan kerja yang masih rendah mudah-mudahan nanti jika ada Pelabuhan Internasional Patimban dan Waduk Sadawarna  dapat mengurangi pengangguran di kab. Subang. BKK (Bursa Kerja Khusus) ini mudah-mudahan dapat mempersiapkan tenaga kerja sesuai dengan kompetensi dan minat serta dapat menyerap sebanyak-banyaknya tenaga kerja.

Dengan ucapan bismillah pernyataan pembukaan dan peresmian pembukaan Job Fair dilakukan dengan pemukulan Go'ong dan peninjauan lokasi Job Fair oleh Pjs. Bupati dan Seluruh Muspida.

Dalam kesempatan tersebut hadir Direktorat PTKDN Subdit, Kadis Nakertrans Subang, Kabag Humas dan Protokol Setda, Ketua Yayasan SMK PGRI, Para Pimpinan Perusahaan, Ketua MKKS Subang, Pengawas SMK PGRI Subang, Para Pencaker dan perwakilan Perusahaan.

PEMBUKAAN JOB FAIR 2018 BURSA KERJA KHUSUS SMK PGRI SUBANG PEMBUKAAN JOB FAIR 2018 BURSA KERJA KHUSUS SMK PGRI SUBANG Reviewed by Berita Indramayu on November 04, 2020 Rating: 5

Pariwisata

4/Pariwisata/grid-big
Powered by Blogger.