Recent in Sports

3/Sports/post-list

Plt. Bupati Subang Hadiri Peringatan HUT TNI AU ke-72

 

Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim menghadiri upacara peringatan ke-72 Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Angkatan Udara di lapangan Dirgantara Lanud Suryadarma Kalijati Subang dengan dipimpin inspektur upacara Kolonel Pnb. Suliono Komandan Wing 8 Lanud Suryadarma Kalijati. Senin (9/4/18).

Hari Jadi Angkatan Udara, pada hakekatnya merupakan upaya pelestarian nilai-nilai historis perjuangan pengabdian Angkatan Udara sejak awal kelahirannya, sehingga ingatan kita selalu kembali kepada jasa para pahlawan, khususnya para perintis dan pendahulu Angkatan Udara. Oleh karena itu, setiap tanggal 9 April merupakan saat yang tepat untuk terus menggali semangat pengabdian, pantang menyerah dan dedikasi tinggi para pejuang, pelopor, sesepuh dan senior Angkatan Udara yang telah meletakkan dasar-dasar organisasi pertahanan negara di udara, yang implementasinya sangat relevan bagi keberadaan TNI AU di masa lalu, masa sekarang dan masa mendatang, pungkas inspektur upacara.

kepada seluruh personel Angkatan Udara, dalam melaksanakan tugas agar membuat perencanaan yang baik, saling bersinergi dan bekerjasama dengan segenap komponen bangsa dan rakyat untuk menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan. Tunjukkan bahwa personel TNI Angkatan Udara adalah insan dirgantara yang mengerti dan memahami akan tugas serta tanggung jawabnya dalam menjaga pertahanan negara di udara.

mencermati perkembangan situasi politik di tanah air saat ini, saya tekankan kepada seluruh anggota TNI AU agar tidak terlibat dalam politik praktis serta menjaga netralitas TNI dalam proses pilkada dan pemilu.” Implementasi sikap netralitas ini, diwujudkan dengan tidak memihak salah satu calon atau partai politik peserta pemilu, baik langsung atau tidak langsung maupun penggunaan sarana kedinasan untuk kegiatan pilkada atau pemilu.

Tema pada peringatan HUT ke-72 TNI Angkatan Udara, yaitu ”Dilandasi jiwa ksatria, militan, loyal, profesional dan modern, TNI AU siap menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia”yang merupakan tekad kita bersama dan menjadi sumber inspirasi bagi seluruh anggota TNI AU dalam melaksanakan tugas.

Selain Plt. Bupati Subang, hadir pula Ketua DPRD Kabupaten Subang Ir. Beni Rudiono, Forkopimda Kabupaten Subang, Sekda Subang dan tamu undangan lainnya.

Plt. Bupati Subang Hadiri Peringatan HUT TNI AU ke-72 Plt. Bupati Subang Hadiri Peringatan HUT TNI AU ke-72 Reviewed by Berita Indramayu on November 04, 2020 Rating: 5

Pariwisata

4/Pariwisata/grid-big
Powered by Blogger.