Recent in Sports

3/Sports/post-list

PJS. BUPATI SUBANG APEL DI KANTOR BKPSDM

 

Setelah melaksanakan Subuh Berjamaah Pjs. Bupati Subang Drs. H. Dady Iskandar, MM melaksanakan Apel Pagi di Halaman BKPSDM. Rabu (07/03/2018).

Dalam amanatnya Pjs. Bupati Subang mengingatkan kembali kepada ASN tentang fungsinya sebagai pelayan publik, diantaranya  ASN sebagai pelaksana kebijakan ( kebijakan Gubernur/Bupati), sebagai pelaksana pelayanan publik, sebagai perekat dan pemersatu bangsa. Dalam bekerja harus saling membantu satu sama lain jangan masing-masing, harus bersinergi didalam lingkungan ASN sendiri.

Baca Juga:  PEMBUKAAN JOB FAIR 2018 BURSA KERJA KHUSUS SMK PGRI SUBANG

 Marilah kita sama- sama menumbuhkan dan menghadirkan kebersamaan dengan bersama-sama dalam melaksanakan pekerjaan. Jika kita bercerai berai akan ada peluang masuk pihak ketiga sehingga kita terpecah. Nama baik kabupaten adalah nama baik tempat kita bekerja. Rumusnya bahwa kita harus menjaga aib orang lain maka allah akan menjaga aib kita karena kita akan selalu punya kekurangan.

Dalam apel  tersebut juga dilakukan penyerahan SK Kenaikan Pangkat kepada 3 ASN.

Hadir dalam apel tersrbut Kepala BKPSDM, Kepala Irda, Kabag Humas dan Protokol, Eselon lll dan lV BKPSDM.

PJS. BUPATI SUBANG APEL DI KANTOR BKPSDM PJS. BUPATI SUBANG APEL DI KANTOR BKPSDM Reviewed by Berita Indramayu on November 04, 2020 Rating: 5

Pariwisata

4/Pariwisata/grid-big
Powered by Blogger.