Recent in Sports

3/Sports/post-list

PEMBUKAAN KOMPETISI LIGA PELAJAR INDONESIA

 

Pjs. Bupati Subang Drs. H. Dady Iskandar,MM menghadiri Pembukaan Kompetisi Sepakbola Liga Pelajar Indonesia (LPI) Tingkat SMA/SMK/MA Se-Kab. Subang Tahun 2018 bertempat di lapangan Persikas. Selasa (06/03/2018).

Laporan Ketua Panitia menyampaikan tujuan diselenggarakan kegiatan ini sebagai sarana  evaluasi terhadap pelaksanaan pembinaan olahraga didaerah menuju subang maju dan berprestasi, menjaring bibit bibit atlet potensial berbakat, sebagi media untuk memupuk, memelihara dan menggalang persatuan, persaudaraan dan tali silaturahmi seluruh komponen insan olah raga, masyarakat, jajaran muspida dan pemerintah daerah kab. Subang.

peserta yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 21 tim terdiri dari SMA/SMK/MA yang tersebar mewakili wilayah di Kab. Subang. Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 06 sampai 27 maret 2018. Diikuti oleh 425 orang siswa atlet pelajar dengan memperebutkan pila bergilir dan piala tetap serta 75 buah medali (emas, perak dan perunggu) dan uang pembinaan sebesar : 

Baca Juga: PJS. BUPATI SUBANG APEL DI KANTOR BKPSDM

Juara 1 Rp. 5.000.000, Juara ll Rp. 3.000.000, Juara lll Rp. 2.000.000, Pemain terbaik/best player Rp. 1.000.000 dan Pencetak gol terbanyak Rp. 1.000.000.

Sambutan Pjs. Bupati Subang mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kegiatan ini dan pelaksanaan kompetensi ini merupakan salah satu upaya dalam rangka meningkatkan kualitas olahraga yang ada di kab. Subang khususnya para atlet sepak bola usia dini."saya mengharapkan agar event ini senantiasa dapat dilaksanakan secara profesional dan berkesinambungan sehingga pada saatnya nanti dapat mengangkat prestasi atlet kita dimasa yang akan datang". Kompetisi ini merupakan ajang untuk memilih atlet atlet berprestasi dan berkualitas untuk mengikuti event yang lebih tinggi, menang atau kalah bukanlah yang utama, yang terpenting mengedepankan sportivitas. Semoga bibit bibit ini nantinya dapat mengharumkan nama Subang. Serta meminta kepada para siswa untuk menanamkan prinsip dengan nilai nilai positif dan melakukan perubahan menuju ke arah yang lebih baik.

Dalam acara tersebut hadir Kadis dan Sekdis Disparpora,Unsur Pimpinan Daerah dan Jajaran Muspida Kab. Subang, Ketua KONI, Kepala Sekolah SMA/SMK/MA Se-Kab. Subang, Para Wasit, Para Atlet, Official, Pelatih dan Manager kontingen Tim Peserta dan Undangan.

PEMBUKAAN KOMPETISI LIGA PELAJAR INDONESIA PEMBUKAAN KOMPETISI LIGA PELAJAR INDONESIA Reviewed by Berita Indramayu on November 04, 2020 Rating: 5

Pariwisata

4/Pariwisata/grid-big
Powered by Blogger.