Recent in Sports

3/Sports/post-list

PELANTIKAN KADES BATUSARI DAWUAN DAN KADES GANDA SARI CIKAUM

 

Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih kembali lantik 2 Kepala Desa (Kades) terpilih untuk masa periode 2017-2023 di 2 Desa terpisah, yaitu Cicih Suangsih Kades Batusari Kecamatan Dawuan berdasarkan Surat Keputusan Bupati No. 141.1/KEP 619-DISPEMDES/2017 dan Karta Kades Gandasari Kecamatan Cikaum berdasarkan Surat Keputusan Bupati No. 141.1/KEP 620-DISPEMDES/2017. Rabu (3/1/18).

Bupati Subang secara pribadi merasa gembiranya dengan pilkades yang berjalan dengan aman, tertib dan kondusif, dan tentu ini hasil pilihan masyarakat.

 Tak hentinya ia menghimbau kepada penduduk dan tim sukses untuk kembali bersama-sama membangun Desa masing-masing, tidak terpecah dan tidak terjadi perselisihan yg berkelanjutan.

 "Tetapi bersama-sama membangun Desa, siapapun yang menjadi kades terpilih, tetap mendukung dan membangun desanya," paparnya.

Baca Juga:  PELANTIKAN KADES TAMBAKMEKAR DAN BUNIHAYU KABUPATEN SUBANG

 Ia pun berharap kepada para kades terpilih untuk bersinergis dengan program Kabupaten Subang yaitu gapura. Karena pemerintah sedang berupaya meningkatkan alam agar lebih maju.

 Dengan sudah dilantiknya Kades yang baru diharapkan pelayanan yang baik terhadap masyarakat lebih diutamakan, semua pelayanan kita akan gratiskan yang menyangkut dengan kebutuhan masyarakat, dan juga kita terus menggenjot PAD agar kesejahteraan kita bersama semakin meningkat juga," pungkasnya.

Pelantikan kedua Kades tersebut turut dihadiri oleh Asda I, Kadis Pemdes, Camat berserta jajarannya, Danramil, Kapolsek, Ketua MUI, Ketua KUA dan undangan.
PELANTIKAN KADES BATUSARI DAWUAN DAN KADES GANDA SARI CIKAUM PELANTIKAN KADES BATUSARI DAWUAN DAN KADES GANDA SARI CIKAUM Reviewed by Berita Indramayu on November 03, 2020 Rating: 5

Pariwisata

4/Pariwisata/grid-big
Powered by Blogger.