Recent in Sports

3/Sports/post-list

PELANTIKAN KADES TAMBAKMEKAR DAN BUNIHAYU KABUPATEN SUBANG

 

Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE kembali lagi melantik 2 Kepala Desa (Kades) terpilih untuk masa periode 2017-2023 di 2 Desa terpisah Kecamatan Jalancagak yaitu Desa Bunihayu dan Desa Tambak Mekar dalam satu hari. Senin (8/1/18).


Bupati Subang pertama melantik Kades terpilih srd. H. Mustopa Kamal sebagai Kepala Desa Bunihayu berdasarkan SK Bupati No. 141.1/KEP.621-DISPEMDES/2017 di halaman kantor Desa Bunihayu. Selanjutnya Bupati Subang lanjut melantik sdr. Dede Ruhendi, S.Pdi sebagai Kepala Desa Tambak Mekar  berdasarkan SK Bupati No. 141.1/KEP.617-DISPEMDES/2017 di halaman kantor Desa Tambak Mekar Jalancagak.

Pelaksanaan pilkades serentak yang telah dilaksanakan di 2 lokasi berbeda tersebut berjalan dengan aman, tertib dan kondusif dengan hasil pemenang yang telah ditetapkan. Bupati merasa gembira dan bangsa atas pelaksanaan pilkades yang merupakan salah satu menjadi pesta rakyat.

Bupati Subang menghimbau kepada penduduk dan tim sukses untuk kembali bersama-sama membangun Desa masing-masing, tidak terpecah dan tidak terjadi perselisihan yg berkelanjutan.
"Tetapi bersama-sama membangun Desa, siapapun yang menjadi kades terpilih, tetap mendukung dan membangun desanya, setelah Kades terpilih dilantik untuk bersatu kembali juga berpesan untuk meningkatkan potensi Desa." paparnya.

"Para Kades yang dilantik harus bisa mengeluarkan potensi daerah masing-masing, dan mengekspos kekayaan yang dimilikinya," katanya.

" Kades terpilih harus apik dalam melaksanakan programnya, perstuan dan keberamsaan bisa dijaga agar tecapai kedamaian dan kerukunan.

Baca Juga: PEMBUKAAN KOMPETISI LIGA PELAJAR INDONESIA

Ia pun berharap kepada para kades terpilih untuk bersinergis dengan program Kabupaten Subang yaitu gapura. Karena pemerintah sedang berupaya meningkatkan potensi sumber daya yang ada agar lebih maju.

Dengan sudah dilantiknya Kades yang baru diharapkan pelayanan yang baik terhadap masyarakat lebih diutamakan, semua pelayanan kita akan gratiskan yang menyangkut dengan kebutuhan masyarakat, dan juga kita terus menggenjot PAD agar kesejahteraan kita bersama semakin meningkat juga," pungkasnya.

Program pemerintah yaitu program gapura mempunyai tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat baik itu dari segi ekonomi, pendidikan dan penataan lingkungan infrakstruk yg baik dan sehat. Sehingga dukungan dari masyarakat subang sangat di butuhkan sehingga terciptanya masyarakat Subang yg sejahtera dan maju.

Dalam kesempatan itu juga diserahkan bantuan 1 unit mobil ambulance luxoo dari Ir. Edwin Munir Pribadi direktur utama PT. Perkakas Rekadaya Nusantara kepada warga Desa Bunihayu,  Tambakan, Jalancagak, Ciseuti dan Curug Rendeng.

PELANTIKAN KADES TAMBAKMEKAR DAN BUNIHAYU KABUPATEN SUBANG PELANTIKAN KADES TAMBAKMEKAR DAN BUNIHAYU KABUPATEN SUBANG Reviewed by Berita Indramayu on November 03, 2020 Rating: 5

Pariwisata

4/Pariwisata/grid-big
Powered by Blogger.