Recent in Sports

3/Sports/post-list

Oknum Karyawati Bank Jabar Banten Kota Cimahi

Cimahi - Duh oknum karyawati BJB kota Cimahi tidak ber etika memalukan sekali, saya nasabah BJB (bank jabar banten) ikut malu dan teramat kesal, ungkap salah seorang sumber yang enggan disebutkan namanya kepada perak, hal ini terjadi saat bank jabar banten cimahi membuka stand dihalaman pemkot cimahi,7 desember 2017 saat itu ada beberapa yang duduk dikursi yang disediakan oleh BJB  dilokasi stand termasuk sumber perak pun tengah duduk dilokasi tersebut, saat itu tiba-tiba kursi ditarik saat mana ada seorang bapak yang tengah duduk dikursi tersebut, oleh salah seorang oknum karyawati bjb cimahi sebut saja putri (bukan nama sebenarnya).

tanpa minta maaf ataupun bahasa sopan santun layaknya seorang yang pernah duduk dibangku sekolahan, bahasa yang muncul justru sebaliknya terdengar seperti mengusir bp tersebut, ini hanya untuk PNS saja sambil memindahkan kursi tersebut, untung saja bapa tersebut tidak jatuh dan akhir sambil menahan kesal bapa tersebut pergi, namun peristiwa ini mengundang kekesalan beberapa orang yang tengah duduk dikursi lain yang berada dilokasi, bahkan sumber perakpun tidak terima melihat ada orang yang tanpa sopan santun,etika diusir dari tempat tersebut. Sumber perak masih sempat menegur oknum karyawati bjb tersebut supaya punya etika ataupun sopan santun. Menurut sumber tersbut BJB adalah bank yang cukup besar tapi  ada oknum yang sepertinya tidak dididik etika dan tata karma, jaman kepala BJB yang lalu tidak seperti ini, apakah kepala bjb yang sekarang memberikan pendidikan etika dan sopan santun, saya ga tau,ungkap sumber tersebut kepada perak.

Mendengar hal tersebut melalui  wa, perak mencoba mengkonfirmasikan hal ini kepada bapa ahmad kepala bjb cimahi, namun tidak ada respon sama sekali. Namun perak sempat mengkonfirmasikan hal ini kepada kabag umum pemkot cimahi, Rukandi. Menurut beliau memang betul keberadaan stand bjb di halaman pemkot cimahi atas persetujuannya, beliaupun merasa sangat kecewa dengan perlakuan oknum karyawati bjb cimahi, tentunya disamping etika yang harus diperbaiki, pihak bjbpun tidak bisa seenaknya memilah milah orang,karena lahan pemkot lahan milik semua masyarakat kota cimahi, dan beliaupun akan mencoba menyampaikan hal ini kepada pihak bjb cimahi.

Oknum Karyawati Bank Jabar Banten Kota Cimahi  Oknum Karyawati Bank Jabar Banten Kota Cimahi Reviewed by Berita Indramayu on November 20, 2020 Rating: 5

Pariwisata

4/Pariwisata/grid-big
Powered by Blogger.